Dalam memilih hero pada game mobile legend memang tergantung dengan skill yang kita miliki, kita dituntut untuk mengikuti meta baru setiap season untuk tetap bisa menjadi yang terbaik.

Namun, tetap ada juga dari player yang tidak memperdulikan meta guys. Dia main hero kadang yang tidak termasuk dalam meta saat ini, Seperti misalnya hero-hero lama yang hadir saat game bergenre moba ini dirilis, yakni Zilong, Miya dan Eudora.

Dari ketiga hero diatas, dua diantarnya bisa kamu dapatkan secara gratis saat pertama kali menginstall dan membuat akun di game mobile legends. Dan satunya merupakan hero paling murah yang ada di shop dengan harga 2000 battle point saja.

Baru-baru ini moonton memberikan kabar gembira untuk player yang sering menggunakan ketiga hero diatas, mereka akan me-revamp hero zilong, miya dan eudora di patch terbaru yaitu 1.4.74. Lantas apa saja yang dirubah?

Agar kamu gak lebih penasaran lagi, yuk simak ulasannya berikut ini tentang apa saja yang di revamp pada ketiga hero legend tersebut.

1. Zilong (Fighter)

Hero Fighter yang awal kemunculannya dinamai Yun zhao ini memiliki julukan Son of Dragon dengan keahlian bela dirinya menggunakan tombak akan di-revamp pada beberapa skill berikut.

Dragon Flurry (Skill Pasif) : Setelah setiap 3 basic attack, Zilong dapat menyerang target di depannya beberapa kali dengan basic attack berikutnya dan memberikan damage beberapa kali lipat dari damage basic attack-nya.

Spear Flip (Skill 1) : Zilong mengangkat lawan ke belakangnya dan memberikan physical damage serta mengurangi physical defense targetnya.

Spear Strike (Skill 2) : Zilong berlari ke depan dan menyerang dengan Dragon Spear yang memberikan physical damage ke target yang terkena hit dan menyebabkan efek slow ke target.

Supreme Warrior (Ultimate / Skill 3) : Zilong memperoleh movement speed, attack speed dan immune terhadap efek slow, dan debuff akan dihapus saat skill ini digunakan.

2. Miya (Marksman)

Berikut skill yang di revamp untuk hero miya di season baru ini..

Turbo (Skill Pasif) : Setiap kali Miya menyerang target dengan basic attack-nya, attack speed Miya akan meningkat, namun efek ii memiliki batas sebanyak 5 stack.

Fission Shot (Skiil 1) Miya akan tetap sama seperti sebelumnya dan yang hanya di-revamp adalah skill 2, Ultimate dan Pasifnya saja.

Rain of Arrows (Skill 2) : Miya menembakkan Moon Arrow yang terpisah menjadi 8 Minor Arrow di lokasi yang ditentukan dan dapat memberikan physical damage yang menyebabkan efek slow ke target yang terkena hit.

Target juga akan mendapat efek Moon Eclipse serta setelah menerima damage dari Miya sebanayk 8 kali, target yang memiliki efek tersebut akan kena efek Immobilize.

Turbo Stealth (Ultimate) : Miya langsunf menghapus seluruh debuff dan menyembunyikan dirinya, serta langsung memperoleh Stack penuh dari efek Turbo dan meningkatkan movement speed-nya.

Setelah mencapai stack penuh, setiap basic attack Miya akan memanggil Moonlight Shadow untuk membantunya sekali.

3. Eudora (Mage)

Untuk revamp kali ini, Moonton menambahkan kompleksitas ke Eudora sehingga pemain yang pandai memainkannya bisa memilih Combo Skill yang lebih bebas berdasarkan situasi.

Superconductor (Skill Pasif) : Skill pasif Eudora akan memberikan Superconductor ke target, dimana efek tambahan akan diberikan ketika Eudora menggunakan skill-nya ini ke target yang terkena efek Superconductor.

Forked Lightning (Skill 1) : Eudora mengeluarkan Forked Lightning yang memberikan magic damage ke lawan dalam area berbentuk kipas di depannya.

Lawan yang terkena efek Superconductor (pasif) akan menerima magic damage tambahan setelah waktu yang singkat.

Electric Arrow (Skill 2) : Eudora melemparkan Lightning Bolt ke target dan memberikan magic damage yang dapat menyebabkan efek stun ke target.

Jika target terkena skill pasifnya juga, maka Lightning Bolt akan terpecah menjadi Minor Bolt ketika mengenai lawan dan menyebar ke 3 target di sekitar.

Thunder’s Wrath (Ultimate) : Eudora memanggil Great Lightning Storm dan memberikan magic damage ke target.

Jika target terkena efek dari skill pasif Eudora, maka petir tersebut akan menyebar di tanah ke arah lawan di sekitar dan memberikan magic damage.

Nah guys, itu dia revamp-an untuk ketiga hero legend tersebut di patch yang sekarang. Menurut kamu, apakah sesudah dilakukan perubahan ketiga hero diatas bakalan oper power (OP) kembali? Tuliskan komentarmu dibawah yaa!